Alternative flash content

Requirements

UPDATE TANGGAL 12 AGUSTUS 2011 

HASIL TEST EPS-TOPIK AKAN SEGERA DIUMUMKAN,

KITA MASIH MENUNGGU PENGUMUMAN RESMINYA,

YANG DITUNDA SAMPAI TIGA KALI,

PADA TANGGAL 14, 19 JULI 2011 DAN YANG KETIGA TANGGAL 11 AGUSTUS 2011

 

PENGUMUMAN RESMI PENUNDAAN BISA DILIHAT DISINI

 Berikut kutipan pengumuman tersebut

 

Pengumuman Pendundaan Pengumuman Hasil Kelulusan Ujian
EPS-TOPIK 2011 Tanggal 25 dan 26 Juni 2011
Nomor: PENG. 281 /PEN-PPP /VI/ 2011

 Sehubungan dengan surat HRD Korea No.EPST-1377 tanggal 13 Juli 2011 perihal Penundaan Pengumuman Hasil Kelulusan Ujian 8th EPS-TOPIK 2011 yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 Juli 2011, maka diberitahukan kepada Calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang telah mengikuti ujian 8th EPS-TOPIK 2011 pada tanggal 25 dan 26 Juni 2011 bahwa Pengumuman kelulusan hasil ujian 8th EPS-TOPIK 2011 yang semula akan diumumkan pada tanggal tanggal 14 Juli 2011 ditunda hingga tanggal 17 Juli 2011.

Demikian pengumuman ini untuk menjadi maklum.

 

Jakarta, 14 Juli 2011

Direktur Pelayanan Penempatan Pemerintah

 

 

TTD

DR Ir Haposan Saragih M Agr

 

NIP. 19610303 198603 1 002




 

Pengumuman penundaan kedua

 

 Tuesday, 19 July 2011 13:09

 

 

Pengumuman Penundaan Pengumuman Hasil Kelulusan Ujian

EPS-TOPIK 2011 TANGGAL 25 DAN 26 JUNI 2011
Nomor: PENG. 288/PEN-PPP/VII/ 2011

 Sesuai dengan pengumuman kami perihal Penundaan hasil kelulusan Ujian EPS-TOPIK 2011 tanggal 25 dan 26 Juni, 2011 tanggal 14 Juli 2011 bahwa Pengumuman kelulusan hasil ujian 8th EPS-TOPIK 2011 yang semula akan diumumkan pada tanggal tanggal 14 Juli 2011 ditunda hingga tanggal 17 Juli 2011. Dengan ini kami sampaikan sebagai berikut:

1. Hingga tanggal 19 Juli 2011 BNP2TKI belum menerima daftar peserta ujian yang lulus ujian EPS-TOPIK 2011 pada tanggal 25 dan 26 Juni 2011 dari HRD Korea Seoul.

2. Sehubungan hal tersebut maka kami beritahukan bahwa pengumuman hasil kelulusan ujian EPS-TOPIK 2011 pada tanggal 25 dan 26 Juni 2011 ditunda hingga ada pemberitahuan lebih lanjut dari HRD Korea

 Demikian pengumuman ini untuk menjadi maklum.


Jakarta, 19 Juli 2011

Direktur Pelayanan Penempatan Pemerintah

 TTD

DR Ir Haposan Saragih M Agr

NIP: 19610303 198603 1 002

 

 Pengumuman penundaan ketiga

  

Pengumuman Mengenai Hasil Ujian EPS-TOPIK 2011

Thursday, 11 August 2011 16:06

 

Pengumuman
Nomor: PENG. 320 /PEN-PPP/VIII/ 2011

Diumumkan kepada Calon TKI Korea Program G to G tentang Ujian 8th EPS-TOPIK tahun 2011 tanggal 25 dan 26 Juni 2011 sebagai berikut:

1. BNP2TKI telah mengadakan pembicaraan dengan pihak HRD Korea mengenai hasil ujian 8th EPS-TOPIK 2011, namun sampai saat ini hasil ujian tersebut belum diterima dari HRD Korea sehingga BNP2TKI belum dapat mengumumkanya.

2. Terkait dengan keterlambatan pengumuman hasil ujian 8th EPS-TOPIK 2011 dimaksud, maka selama menunggu hasil ujian tersebut calon TKI Korea Program G to G tidak benar di pungut biaya.Demikian pengumuman ini untuk diketahui. Terimakasih.

Jakarta, 11 Agustus 2011
Direktur Pelayanan Penempatan Pemerintah

ttd

DR Ir Haposan Saragih M Agr
NIP. 19610303 198603 1 002

 

 

Add comment

Silakan memberikan komentar yang berkaitan dengan artikel diatas.
Dilarang menulis komentar yang bersifat: porno, kekerasan, sara dan yang dilarang oleh pemerintah.
LKP Bina Insani tidak bertanggung jawab atas komentar yang ditulis oleh pengunjung website.


Security code
Refresh

Comments   

 
+9 # gembil 2011-07-14 10:32
lambat banget..kalo urusan duit bnp ya kaya kilat...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+2 # zainul 2011-07-25 15:52
kpan pengumumane di kluarkan...,
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+3 # koko 2011-10-01 14:26
Hrd korea kykx nga mau keluarin hasil sampe org bnp yg bertanggung jawab dan yg dapat duit dri paket lulus di pecat...kyknya hasil test nga bakalan di keluarkan wong bnp nya nga ngaku....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+2 # mayda 2011-07-14 10:43
lmbattttttttttt t bangetttttttttt :-?
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # anas soleh 2011-07-14 12:33
bozzzz. kok lambat to.....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # anas soleh 2011-07-14 12:39
pak kepala bnp2tki jangan lambat pengumuman hasil tes ny ntar gajinya tak kurangi..... he he
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+2 # yenk 2011-07-14 13:15
Quoting gembil:
lambat banget..kalo urusan duit bnp ya kaya kilat...

Quoting mayda:
lmbatttttttttttt bangetttttttttt :-?

Quoting anas soleh:
bozzzz. kok lambat to.....

Quoting anas soleh:
pak kepala bnp2tki jangan lambat pengumuman hasil tes ny ntar gajinya tak kurangi..... he he

kita tunggu dengan sabar
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+3 # Rian 2011-07-14 13:37
Duuuuuhh...mpe keriting tangan ni buka pengumuman,,ga nongol jg,,,manaaaaaaa a????
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
-1 # tyan qd 2011-07-14 13:53
yg jelas,
bener hari ini ya pengumuman nya?
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # jek 2011-07-14 13:56
:D paling kamu http://www.jogja.binainsani.com/components/com_jcomments/images/smiles/laugh.gifngak lulus......kamu ngak dapet jawaban dari sm.. sm...http://www .jogja.binainsa ni.com/componen ts/com_jcomment s/images/smiles /laugh.gif
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # igo 2011-07-14 14:22
liat aja webnya bnp2tki, sampai 1300 lebih yang online
mereka pada nunggu pengumuman itu
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # kirini 2011-07-14 14:56
halah paling :D ngak lulus.. yang lulus yang dapat sm.... ujian ngak jujur.ujian ngak jujur...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+2 # tyan qd 2011-07-14 17:02
cape' dEwh. . . .
-,-
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+3 # Rian 2011-07-14 17:09
Kecewa....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+4 # solo bina insani 2011-07-14 17:38
yang sabar aja ya brow, sabar pasti subur dan makmur
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # tyan qd 2011-07-14 18:12
Quoting solo bina insani:
yang sabar aja ya brow, sabar pasti subur dan makmur



amin
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rere 2011-12-02 11:17
ajurrrrrrrrrrrr r
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # Rian 2011-07-14 21:21
Setelah menunggu seharian...akhi rnya......'Ditu nda'...ado dooooh...da pa ya??
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # mayda 2011-07-15 17:18
tambah deg2an j nunggu 2hri lagiiii capekkkkkkkk dechhhhhhhhhhhh ??????????????? ????? :eek: :oops: :-*
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+4 # Rizky 2011-07-15 17:47
Ini bukan bnpne sing lambat bos...tp krna hrdne yg tau ada bnyak kecurangan.Jadi lg dkaji ulang sapa yg pantas dilulusin!?!ten ang ja bro..kita smua pasti lukus!!!
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # mayda 2011-07-16 08:01
mudah2an lulus aminnnnnnnn
Qt sudah berusaha??????? ????????????
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+2 # Andrazz 2011-07-16 08:09
semoga hasil tes dari teman2 sekalian memuaskan.
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # adi 2011-07-16 10:12
TAPI..... tanggal 17 juli 2011 kan hari Minggu ?!
jangan-jangan nanti pengumumannya hari senin
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # anang 2011-07-16 14:57
ya ALLOH... mudah2an lulus dan cpt berangkat, Amin...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # Rian 2011-07-16 19:32
Besok jangan ditunda lg yaaaaaa,,,
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+3 # Jesnia 2011-07-17 00:47
Jgn kuatir,jgn gentar!!!barang siapa yg sungguh2 maka dapatlah ia...kalo dah rezeki tak akan kmana2...kita harus sll inget,orang korea ga bodoh,jd tk semudah itu bs dbodohi!!!
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # mayda 2011-07-17 06:55
kykny ditunda lagi dechhh
kan hari ni, hri liburrrrrrrrrr ????????
tpi jgn ditunda donkkkkkkkkk pnsrannnnnnnnn niiiiiiiiiii>>> >>>>>
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # rey 2011-07-17 07:55
a
a
d
b........
ada apa dgn bnp2tki???????
hmmmn.......
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # koplak 2011-07-17 08:14
apa ga jadi ada pengumuman kaleeee
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # jakal74 2011-07-17 09:09
Kita beqdoa aja smg berjalan lancar dan lulus :-)
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # mayda 2011-07-17 09:36
Quoting jakal74:
Kita beqdoa aja smg berjalan lancar dan lulus :-)

aminnnnnnnnnnnn nnnnnnn
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # mayda 2011-07-17 09:33
DITUNDA LAGI BESOK................
ada apa sebenarnya aaaaaaaaaaaaaa? ?????????????
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-17 11:14
menanti n hny bs trs menanti. sabaaaarrrrrrrr rrr............
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # nokcur 2011-07-17 12:02
yg sabar,,,,,untuk apa2 cepat2,,,sampai ke korea nnti jg jadi kuli...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # nokcur 2011-07-17 12:17
:lol: huuf,,,,,,
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # nokcur 2011-07-17 12:18
:lol:
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # hendry 2011-07-17 13:00
terima kasih banyak buat seluruh staf dan pengajar BINA INSANI JOGJA, sekarang aku uda bs berangkat dan kerja di korea.......... .......terima kasih banyak BINA INSANI JOGJA.
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # mayda 2011-07-17 13:44
udah ada blum sich pengumumannya sampe keriting ni tangannnn kok blm kluar juga sich pengumumannyaaa aaaaaaaaaaaaaa. ............... .....????
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # Rian 2011-07-17 13:57
Ditundanya kan mpe tgl 17,,,artinya ya ga hr ni donk pengumumannya,, ,,alaaaaamaaaak ..
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # gosy 2011-07-17 14:27
yang sbr aja lambt yg penting lls ok
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
-1 # gosy 2011-07-17 14:29
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+3 # gosy 2011-07-17 14:31
ayo ndongo bareng
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
-1 # Jesnia 2011-07-17 15:34
Ketok e tes diulang arepan...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
-1 # mayda 2011-07-17 17:52
[quote name="Jesnia"]K etok e tes diulang arepan...[/quote
IYA GPP AYOW DIULANG LAGI JA??
BIAR LEBIH MAXIMAL,,,,,,,, ,,,,,,,,????
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # Yenk 2011-07-17 17:02
Sabar manteman......
sepertinya pengumumannya besok pagi (hari senin). apa di kantor BNP2TKI hari ada yang kerja?
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # mayda 2011-07-17 17:22
MENYEBALKANNNNN NNNNNNN
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # tyan qd 2011-07-17 17:29
:-)
semoga yg c0ment di sini lulus semua...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # mayda 2011-07-17 17:53
AMINNNNNNNNNNNN NNNNNNN
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
-1 # popo 2011-07-17 21:56
mana ini ............... .udah mau tanggal 18............. .........
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # tyan qd 2011-07-18 02:33
AKU DAPET KABAR DARI CE S0NGSENGNIM...
HARI SELASA PENGUMUMAN NYA....

YAKIN 8)
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # gosy 2011-07-18 06:42
masa sih ditunda lg??????????
klo gt y dituggu aja ok tmn2.......
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # gosy 2011-07-18 07:58
agaknya hbs lebaran bru ada pengumuman hehehe????????? ????????
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-18 05:34
hewullah......
nonton bola lbh asuik!
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # dewi 2011-07-18 07:31
pasti yang ngak sabar udah mebayar... banyak....habis uang yang bayak yeee.. yeee
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # Jesnia 2011-07-18 09:11
Jadi nilaine ga cepet dkasih ke bnp2tki...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # Jesnia 2011-07-18 09:18
E...malah ngeyel,sokuuur kcekel wong korea..gek ngene ki py nasibe konco2 sing sinau pethenthengan he..?!?
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
-2 # rey 2011-07-18 09:39
hla trs arep di umumke kpn nek ngene ki////op mlh arep dibaleni test e?????
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # may 2011-07-18 10:00
UJIAN ULANG DECH KAYAKNYAAA
SDH TGL 18 JULI 2011 JAM:10:00
NAMUN PENGUMUMAN BELUM KELUARRR..................
sabar sabar sabar
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # Carrissa 2011-07-18 12:24
Soale yg rajin belajar & yg cuma ngandalin bantuan biar kelihatan.syara tnya pengawas harus tegas!
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # jesika 2011-07-18 12:27
sokorin.. orang korea tahu kalo tesnya ngak ada yang jujur....banya dapat sm....ini pasti.orang korea kecewa... banyak ngak jujur....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # Rony 2011-07-18 12:40
Mbayar separo yo rapo2...timbang kur nunggu ae ngeneki.
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # DEWA CINTA 2011-07-18 12:53
:lol: :lol: :lol:
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+2 # mame 2011-07-18 13:01
jangan skin deg2qn aja dunk...buruan di umumkan...moiga 2 luluss,....demi masa depan nih..
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # mr.PARK 2011-07-18 13:07
GA PAPA DIUNDUR SOALE YG IKUT TES BUANNNYAK...... .....jadi yo ribet barang....... oalahhhh arepe dadi buruhhhh kok ribet banget penting kerjaaa yg rajinn lak yo okey to COY.... kepinteran dlm tesss ra gunaaaa soale di korea yg di butuhin tenaga GEDE,RAJIN,TUR NGERTI GAWEAN puinnter tesss biasane anake PEMALAS, TRUS LEK WIS NGONO NGAKALI KANCANE UJUNG2E GOLEK MUKA.... NAAAAAA yg sperti itu ga usah di LULUSKANNNNNN.. .......INGATTTT TTTTTTTTTTTTTTT TTTTTT
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # sms asu 2011-10-06 09:26
Quoting mr.PARK:
GA PAPA DIUNDUR SOALE YG IKUT TES BUANNNYAK...........jadi yo ribet barang....... oalahhhh arepe dadi buruhhhh kok ribet banget penting kerjaaa yg rajinn lak yo okey to COY.... kepinteran dlm tesss ra gunaaaa soale di korea yg di butuhin tenaga GEDE,RAJIN,TUR NGERTI GAWEAN puinnter tesss biasane anake PEMALAS, TRUS LEK WIS NGONO NGAKALI KANCANE UJUNG2E GOLEK MUKA.... NAAAAAA yg sperti itu ga usah di LULUSKANNNNNN.........INGATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

pasti nih omongan orang yg pake joki atau sms.... :lol:
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # andry 2011-07-18 15:14
:-|
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # andry 2011-07-18 15:17
ada apaan c?
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # DF 2011-07-18 15:31
sundala inne, garringgna inne tajangki pengumuman ka, na tenapa massu'
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # tono 2011-07-18 15:45
wah ada yang koropsi kalee...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+2 # nico 2011-07-18 16:10
saya takutkan ada permainan dari org bnp2tki untuk ORANG2MEREKA YG IKUT PAKET LULUS>DAN YG DI FASILITASI MEREKA UNTUK MENGGANTI NAMA2 YG SUDAH KELUAR DARI KOREA>
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # cinta 2011-07-18 16:56
menunggu emang sangat membosankan,... mudah2 an lulus ya !
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # farela 2011-07-18 17:01
saya takutkan ada permainan dari org bnp2tki untuk ORANG2MEREKA YG IKUT PAKET LULUS>DAN YG DI FASILITASI MEREKA UNTUK MENGGANTI NAMA2 YG SUDAH KELUAR DARI KORE :D siapa yang... paket lulus.....siapa yang paket lulus.
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # tekat 2011-07-18 17:49
enek opo enek opo......? sajake kok podo gk sabar,,,
yo kono ditinggal ngewangi pake disek..
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # Rony 2011-07-18 20:15
Nganti lemes lek mijeti leptop..keypad nganti mendelev..weten g liyer..pengumum ane koyo ngece ae...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # Angellia 2011-07-18 20:24
Iki pomo,usul prayo oleh pomo gajine ki kon ngundur SBY ngono py???
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-18 21:00
hoorrreeee..... ............... .!!!!!!!!!!!!
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # Angellia 2011-07-18 21:16
Masa bnp2tki malah brgkat ke korea sendiri???sakin g bosen e ngurus qt2,jd diam2 mrka ninggalin qt?!!!?
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # anjul 2011-07-18 21:31
LLLLLLLLLLLLLLL Lamanyaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaa
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # anjul 2011-07-18 21:33
ampun meka menunggu kodong
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # gosy 2011-07-18 22:46
di umumkan bgi segenap calon babu korea pengumuman di umumkan tgl 25 juli seng sbr yoooooooooooooo ooooooooo mesti luloooooos
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # mayda 2011-07-19 06:53
Quoting gosy:
di umumkan bgi segenap calon babu korea pengumuman di umumkan tgl 25 juli seng sbr yooooooooooooooooooooooo mesti luloooooos


byuh bnr ta tgl 25 ok baiklah Qt tunggu sj???
knp g tgll 17 agustus ja???
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # gosy 2011-07-18 22:51
:lol: :eek: :P :D
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # Angellia 2011-07-18 23:36
Babu ritek penting milyarder!!!pen ting aq kan BAGUS dewe...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # Rey 2011-07-19 05:09
Tangi turu sg pertama kali digoleki nek ora LEPI yo PC,nek ora yo HP. Arep do golek opo e cah????????? Pengumuman hasil test eps ki ora di rilis via internet tp di tempel ng tembok kantor bnp2tki. Wkwkwkwkwkwkwkw kwkwk.......... ............... .......
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # tyan qd 2011-07-19 09:42
Quoting Rey:
Tangi turu sg pertama kali digoleki nek ora LEPI yo PC,nek ora yo HP. Arep do golek opo e cah????????? Pengumuman hasil test eps ki ora di rilis via internet tp di tempel ng tembok kantor bnp2tki. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk................................



tenan ora ndol...?
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-19 06:21
huff,
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # jenita. 2011-07-19 09:04
:cry: layo koq podo bingung... sing duwete metu hokeh..... :D
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-19 09:48
off utk wkt yg blm ditentukan(emot mrengut). bgtu ada info plis call me @085750000xxx
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # tekat 2011-07-19 11:12
untuk melihat pengumuman kelulusan tes eps-topik
KLIK DISINI.?
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # popo 2011-07-20 00:42
taun ini mungkin gak ada yang lulus jadi HRD KOREA jengkel gak di umumin hasil na tes............ ...hahahahah :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # Rey 2011-07-20 08:49
Mengecewakan??? ??!!!!ad ap sbnrnya...ini adalah efek dari orang2 yg telah menghilangkan nilai2 kejujuran.dan yang benar2 jujur jadi ikut Ajur!
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # mayda 2011-07-20 09:01
Quoting Rey:
Mengecewakan?????!!!!ad ap sbnrnya...ini adalah efek dari orang2 yg telah menghilangkan nilai2 kejujuran.dan yang benar2 jujur jadi ikut Ajur!

Quoting Rey:
Mengecewakan?????!!!!ad ap sbnrnya...ini adalah efek dari orang2 yg telah menghilangkan nilai2 kejujuran.dan yang benar2 jujur jadi ikut Ajur!



hemmm sabarr ya qt berdo'a saja semoga yang qt lkkn tdk sia"
n hasilnya memuaskan aminnnnnnnnnnnn nnn
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # sms asu 2011-10-06 09:30
Quoting mayda:
Quoting Rey:
Mengecewakan?????!!!!ad ap sbnrnya...ini adalah efek dari orang2 yg telah menghilangkan nilai2 kejujuran.dan yang benar2 jujur jadi ikut Ajur!

Quoting Rey:
Mengecewakan?????!!!!ad ap sbnrnya...ini adalah efek dari orang2 yg telah menghilangkan nilai2 kejujuran.dan yang benar2 jujur jadi ikut Ajur!



hemmm sabarr ya qt berdo'a saja semoga yang qt lkkn tdk sia"
n hasilnya memuaskan aminnnnnnnnnnnnnnn

amiiiiiiinnnn.. ..mudah2an yg jujur lulus semua....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # rey 2011-07-20 09:58
amin.
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # rey 2011-07-20 10:06
ditunda sampai batas waktu yg blm ditentukan????? ??????????????? ky kiamat aja,yg ktx jatuh pd th 2012 tp akirnya diundur tnp bts wkt yg blm ditentukan gr2 panitia kiamat yg blm siap n hrs renovasi sana sini. NEK KR2 RUNG SIAP KI RASAH NGANAKE TEST,OJO MING DUIT WAE SG DI INCER!!!!!!!!!! !!!!!!!
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # borhanudin. 2011-07-20 10:13
:-| memang ujian ngak jujur.....banya k yang beli paket lulus.....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+2 # Nins 2011-07-20 10:35
Wah...lo sampe batal alias ujiane ki dianggap hangus,,,paniti a dan pihak2 terkait bisa dituntut ga ya!kan yg ikut test ud rugi biaya waktu tenaga dan pikiran.ini kan jg menyangkut hajat hidup dan kepentingan orng bnyk.yah,,harap annya yg terbaik ajalah.mdh2an sgra dpt kbr mengenakkan.ini patut jadi pembelajaran bg semua...bahwa kejujuran msh sgt penting!
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-20 13:25
ha nek di batalkan tnp ada konpensasi yo jls bs d tuntutlh. scara pendaftarane wae 208rb,nek peserta test 20rb org kan terkumpul duit 4 M. ha tp arep nyewa lawyer mn???? secara ruhut s aj lg di ubes2 bojone. wkwkwkwk....... ..............
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # Nins 2011-07-20 15:13
Betul e ms rey,lagian nyewa lowyer duite sopo???gawe diklat we leh ngutang..eeee kok mlh ngene...bertele 2...bdo'a waelah mg2 endingny hepi.alias lulus dgn jujur.ben ra rugi le ngoyo2 diklat ro test jauh2.
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # bagus 2011-07-20 16:22
Makanya jgn main2 sama hangguk saraM,tes kmrin itu ada pendeteksi HPnya,jd yg jawabnya pake sms ATI2 YA..........
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+3 # andry 2011-07-20 16:29
INSYAALLAH BAGI YG JUJUR AKAN MAKMUR,NILAI BERAPAPUN LULUS!!!
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # POPO 2011-08-06 00:21
pret........... .........jujur soyo ajuuuuuuuuuuuuu uuuuuuuuur..... .....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # jek wondal 2011-07-20 18:00
asli jujur ngak curang.. ngak ada sm masuk aku .nag ngluarin duwit bnayak.. cumak habis 500 rp wira wiri...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # sms joki asu 2011-10-06 09:33
Quoting jek wondal:
asli jujur ngak curang.. ngak ada sm masuk aku .nag ngluarin duwit bnayak.. cumak habis 500 rp wira wiri...

podo karo aku, hehheee....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+2 # cinta 2011-07-20 23:34
kalaupun ga lulus jg gapapa,...dirum ah aja nyangkul disawah,.. hahahahaha,.... .. :P
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # rey 2011-07-21 04:59
.........dilema .........
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-21 05:25
?
??
???
????
?????
??????
???????
????????
?????????
??????????
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # RUDOHI 2011-07-21 13:47
DANCOK!!!! APA SUSAHNYA MENGUMUMKAN HASIL UJIAN??? KALOPUN DITUNDA HRSNYA ADA ALASAN YG JELAS. SAYA CURIGA ADA BANYAK CTKI TITIPAN YG HRS "DILULUSKAN". APA YG NGGAK MUNGKIN DI NEGERI MAFIA.??? HAHAHAHA....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # RUDOHI 2011-07-21 13:55
HAPOSAN JG GOBLOK, NGGAK NGERTI ALASAN PENUNDAAN APA???? INGATLAH CTKI KOREA NGGAK SEGOBLOK KAMU HAPOSAN. HAYOO MAU NGOMONG APA KAMU.....HAHAHA H......
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # anjul 2011-07-21 17:00
ya elah
lambat bangeeeet,,,,,,
ke laut meko saja jadi compa
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # neon. 2011-07-21 18:41
SEHARUSNYA DI BONGKAR MAFIA TKI.. KASIHAN NEGARA JUAL TKI JADI PEKERJA DI NEGERI ORANG....NEGERI KITA MAK MUR... KENAPA HARUS JADI BUDANK DI NEGARA ORANG LAIN.. BANGUN NEGARA KITA...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # popo samas 2011-07-22 02:19
wah wah wah meriah men............ ............... ...mending tes lg aja biar puna sertifikat dua,bisa wat di koleksi........ ....hohohohoho. . :zzz
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # bajoll 2011-07-22 08:25
WAH INI YANG UDAH KELUARIN UANG BAYAK.....TERUS GI MANA NIH... KOQ NGAK ADA KETENTUAN LULUS ATO TIDAK NYA...... UANG APA JADI HILANG...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # Nins 2011-07-22 08:28
Pengumuman : KOREA TUH SEKARANG LG LIBURAN MUSIM PANAS, SO ORANG2 YG NGURUSIN TKI PASTI LG PADA LIBURAN LAAAAAH..YG UDAH MAU TERBANG AJA DIUNDUR SAMPAI LIBURAN HBS..SABAR MANING SON..
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # Admin.to 2011-07-22 08:49
tgl 14,,,17...19... 20..21.....22.. .23..... :zzz
Laaah...pengumu mannya sampai kapan nehh...nunggu.. nunggu apa;agi seh..atau ada test ulang lagi ya...intern cru...???? :-x
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # hrdkorea 2011-07-22 09:42
diberitahukan kpd seluruh test eps topik n pihak terkait. bahwa seluruh staff n direksi hrdkorea sdg cuti liburan musim panas mk pengumuman test ditunda sampe dtg MUSIM KAWIN. wkwkwkwk....... ...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # cimot. 2011-07-22 12:43
:D :D TERSERAH DEH...YANGNGAK SABAR PASTI NGLUARIN DUWIT BANYAK......... ..
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+4 # Nins 2011-07-22 14:01
Bukan ud ngeluarin duit banyak,,justru qt tuh udah berjuang dgn kemampuan qt,dengan sgala keterbatasan,da n hrs bersaing dgn yg pake joki,tp mlh cm dpermainkan perasaannya,,ga da kpastian yg jls.ya kl yg ud pake duit mah ga sah mikir,nyantai2 aja,pasti udah diksh posisi,bisa2 menggeser qt2 yg mang bisa karena belajar bkn krn nyogok atau njoki.u know...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-23 08:20
?
??
???
????
?????
??????
???????
????????
?????????
??????????
....bacok-bacok....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # paunk 2011-07-25 11:01
:P
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # zainul 2011-07-25 15:11
kluar jam berapa pengumumane..., :eek:
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # zainul 2011-07-25 15:12
jam berapa pengumuman hasil tesnya keluar....,
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # rey 2011-07-25 18:22
h
e
w
u
l
...sak karepmu kpn le arep ngumumke,sg pntg aq lulus!!!!
wkakug...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # deni 2011-07-25 19:21
ayo pak yg bener jngn plinnplan lw kerja org kcil kok diginiin tyus,,,gitu indonesia mau maju mju apax bos
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # Siska 2011-07-25 19:50
Hhhhhhaaaaaaaaa aaaaaaahhhhhhhh h......nnnnnnnn yyyyyyyyyeeeeee eebbbbbbbbbaaaa aaaaaahhhhhhiii iiiiiiii....... ...tki oh tki........ng negorone dewe wae wes dgawe rekoso ngene....hhhhhh hhuuuuuuwwwwwff ffftttt..
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-26 22:38
c
e
m
p
l
o
n
...bajigaaaaaaaaaarrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-26 23:11
g
e
m
b
u
s
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-27 05:41
...kehabisan kata - kata,






jare lembaga internasional tp nyatane yo ra kredibel:d
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-27 05:44
b
l
a
c
k
h
i
t
a
m
g
e
l
a
p
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # sipaloma sekia 2011-07-27 07:30
ㅠKalian yg tes pakai calo sms an rasakan sekarang orang korea tau kalo kalian curang makanya pengunguman di tunda oleh senab kalian kalian itu masalahnya kalian mengerjakan gak pake otak tapi pakai suap sama calo jadi orang korea gak suka ama yg kek gini
makanya kalian tuh mikir gimana lulus tanpa ada suap dengan calo 아이구 청말 바보야
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # DINI 2011-07-27 08:23
YANG KUWATIR NUNGU. UDAH NGLUARIN UANG BANYAK. UDAH DI JANJIN MANIS...MANIS SAMA JOKI JOKO TKI...BANYAK NGLUARIN UANG BANYAK BANYAK.. KOQ BELUM ADA KEPASTIAN PENGUMUMAN KE LULUSAN.. SABAR YA ....INDONESIA MASIH PUNYA HUKUM YAITU HUKUM KARMA. :D :D UANG KALO UDAH MASUK NGAK BISA KELUAR LOOOOOO
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rejo 2011-07-27 14:03
SEMOGA DITRIMA......
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # sipaloma sekia 2011-07-27 18:50
Pengumuman tes klpt akan di umumkan tgl eq bulan ini percayalah dan yg pake calo sms ga akan luluenurutlu kalo menurutmu bagaimana
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-27 22:02
amin
amin
amin
amin
amin
amin
amin
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # tyan qd 2011-07-28 06:18
orang korea lagi liburan musim panas,,
suka2 mereka lah mau umumin kapan,hahaha...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # daechung 2011-07-28 22:30
mau dikerjakan sendiri,..pakai joki,..,pakai sms,...MBOYAK RA URUS,.. ,..penting pengumumane ojo ditunda2 koyo ngene kiyi ! ! hahahaha seng ga lulus ! sabar wae !! salah sendiri ga mau belajar !
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rzjk 2011-07-29 16:10
:P
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-30 07:16
melatih kesabaran.
org sabar disayang Tuhan.
Amin.
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # gepoci 2011-07-30 07:18
mau dikerjakan sendiri,..pakai joki,..,pakai sms,...MBOYAK RA URUS,.. ,..penting pengumumane ojo ditunda2 koyo ngene kiyi ! ! hahahaha seng ga lulus ! sabar wae !! salah sendiri ga mau belajar :eek:
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-30 09:33
disamping lg libur musim panas korsel jg lg di landa bencana banjir n tanah longsor. bhkan beberapa bahan peledak,amubisi ,granat n martir ikut terbawa banjir. yg lbh dikawatirkan jk ranjau darat yg ditanam pd perang korea ikt tersebar tnh longsor/terbawa banjir.
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-30 11:57
k
a
p
o
k
hufh......
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-31 08:31
marhaban ya ramadhan...
utk melihat hasil test eps topik 25-26 juni 2011
KLIK DISANA=>>
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-07-31 11:41
Quoting rey:
marhaban ya ramadhan...
utk melihat hasil test eps topik 25-26 juni 2011
KLIK DISANA=>>

( . )( . ) :P
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # MADY 2011-07-31 18:37
TERUSSSS...KAPA N PENGUMUMAN BISA DI LIAT BOZZZ....???
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # Siska 2011-08-01 07:21
Nggak akan diumumkan..
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-08-01 15:23
k
a
p
a
n
+
k
a
p
a
n
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # 5 2011-08-01 18:44
:D YANG UDAH KELUARI 30 JUTA KUWATIR NIH NGAK KEMBALI UANG NYA...30 JUTA....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-08-02 20:15
ben
k
a
p
o
x
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # POPO SAMAS 2011-08-03 02:01
:P MUNGKIN PENGUMUMAN BISA HABIS LEBARAN JADI YANG LULUS SEKALIAN PUAS NGERASA'IN NYA ............... ............... ............... ...HABIS DAPET PESANGON LEBARAN ,BISA BUAT PESTA NRAKTIR TEMEN TEMEN......HOHO HOHOHOHOHOHOOO. .......AMIN LULUS :lol: :P :lol: :P :lol: :P :lol: :P
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-08-03 06:32
amin
amin
amin
amin
amin
amin
amin
amin
amin
amin
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # ady 2011-08-03 13:08
apakh msh bisa ke korea apabila sdh pernah diDEPORTASI.?
Brp lama masa deportasisinya. ?
TOLONG DIBALAS........ .....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # OC 2011-08-03 13:19
Quoting ady:
apakh msh bisa ke korea apabila sdh pernah diDEPORTASI.?
Brp lama masa deportasisinya.?
TOLONG DIBALAS.............

Tidak bisa
masalah waktu.... kurang tau pasti, mungkin selamanya
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-08-04 06:34
h
o
r
e
e
e
e
e
.
.
.
.

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-08-04 06:36
Quoting OC:
Quoting ady:
apakh msh bisa ke korea apabila sdh pernah diDEPORTASI.?
Brp lama masa deportasisinya.?
TOLONG DIBALAS.............

Tidak bisa
masalah waktu.... kurang tau pasti, mungkin selamanya


pancen kudune ngunu.
gantian.
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # sipal 2011-08-05 01:26
Bisa saja datang ke korea lg tp harus ganti nama
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # POPO 2011-08-06 00:18
HUUUUUUUUU RA JOZ............ .....WES DO BURUH MACUL NONG SAWAH WAE :P :P .............OP O DADI PENJAHAT KELAMIN NANG SARKEM......... ......... :lol: :lol:
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-08-06 07:35
woh.......!!!!!!
sarkem = sijang kot??????
kui kidulku dab!
nek pas jajan n olahraga ng sarkem jo lali call me,ta kancani.
haha.....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # 5 2011-08-06 13:20
:cry: DO. MUMET.....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-08-08 18:37
s
e
l
a
m
a
t
m
a
l
a
m
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-08-09 21:55
s
e
l
a
m
a
t
m
e
n
u
n
g
g
u
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-08-10 06:01
s
a
m
p
a
i
j
u
m
p
a
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # ruhidi 2011-08-14 06:49
SIAPA JUGA YG MAU KASIH UANG ? DASAR MENTAL MAFIA!!!
. YANG DIKATAKAN HAPOSAN ITU SEMUA OMONG KOSAONG. YG NAMANYA HASIL PERTEMUAN HRSNYA TAHU ALASAN PENUNDAAN APA.???
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # ruhidi 2011-08-14 06:54
SAYA HIMBAU PARA PESERTA TEST EPS-KLT 2011, BERSATU UTK MENDESAK/MEMAKS A BNP2TKI MENCARI TAHU ALASAN PENUNDAAN PENGUMUMAN. JELAS INI SDH ADA TG NGGAK BERES KAWAN.
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-08-14 07:52
?
??
???
????
?????
??????
???????
????????
?????????
??????????
@ruhidi,kui ta jilihi clurit nek arep go ngamuk.
haha..........
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # sartono 2011-08-14 10:42
SAYA SETUJU KALO DI ULANG LAGI KARENA TESNYA BNAYAK YANG CURANG. BANYAK MAIN JOKI JAWABANYA LEWAT SM HP....ORANG INDOSIA KAPAN NGAK ANGAK AKAN NGLAKUN CURANG......UDA H BANYAK YANG NGLUARIN DUWIT... 30 JUTA... DAN BANYAK LAGI YANG KELUAR DUWIT.. TESNYA JANGAN DI KE LUARIN.. BIAR ORANG ORANG DUWITNYA HILANG..... HOHOHO...
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # ari bt6 2011-08-14 22:06
pleae to kepala bnp tuk di klarifikasi mpe detail mslh hsil ujian,,masa di suruh nunggu tpi ga da kjelasan mpe skrg, WHAT Happen....???
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-08-15 14:25
setuju diumumkan secepatnya!
aq wes sinau tnan je.
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rey 2011-08-15 16:25
Quoting rey:
?
??
???
????
?????
??????
???????
????????
?????????
??????????
@ruhidi,kui ta jilihi clurit nek arep go ngamuk.
haha..........

.....ati2 bro clurite karaten loh.
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
-1 # rohidi 2011-08-16 11:02
CLURITT HANYA UTK PERANG SESAMA LAKI2, LHA UTUK MELAWAN ORANG BNP2TKI YG GOBLOK ITU CUKUP DG TELUR BUSUK ATO KOTORAN SAPII.
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # mukhlis 2011-08-17 00:01
bpk bnp2ti tolong dong kasih alasan kenapa hrd korea g mau nerima hasil tes 201
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # ruhidi 2011-08-17 06:50
Ayo kawan2 kita berangkat ke jakarta ,kita bunuh satu per satu pejabat BNP2TKI. Allohu Akhbar!!!!
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # jodi 2011-08-17 18:23
JADI LAH BUDAK YANG TAAT ....
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # dudocancer 2011-08-21 01:11
lammmbbatttt bgt :zzz
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # doraemon 2011-09-16 23:16
klo ga bulan depan/minggu depan bakal diumumkan hasil test topik..
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # dog 2011-09-18 14:47
bayar dulu baru keluar pengumumanya... .:p
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # andi 2011-09-25 17:11
mari teman 2 kita bersatu bubarkan aja berdemo kita tutntut bnp2tki karena kita udah byar mahal tapi belum muncul pengumuman
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
+1 # kidemang 2011-10-03 07:55
Quoting andi:
mari teman 2 kita bersatu bubarkan aja berdemo kita tutntut bnp2tki karena kita udah byar mahal tapi belum muncul pengumuman


hehehehe....Mas Andi sampeyan ikut paket SMS ya kok bayar mahal.bukannya pendaftaran cuman kurang dr 200an ribu...,selamat bersetres ...bagi yang ikut paket SMS.saya doakan ujian diulang duit yang sdh masuk unk paket SMS hilang ......( wah untung tuh yg jadi Joki SMS, 4jt kalikan 100 orng sdh brp tuh ) 8)
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # ki lurah. 2011-10-03 12:09
:D modar ngak di kluarin ....hore horee moga moga korea di tutup..semoga ngak bisa kirim tki ke korea
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # tembel 2011-10-10 10:19
:D
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # Didik 2011-10-26 18:43
Bagi rekan2 yang sudah lama menunggu...
Lembaga Pendidikan Bina Insani telah mendapatkan Informasi hasil Tes ke-8 EPS TOPIK 2011.
Silahkan dapat dilihat pada halaman depan web ini.
Semoga lulus.... AMIN

Trima kasih
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # jojo 2011-10-27 11:39
thenx infonya pak Didik

Alhamdulillah setelah sekian lama kita tunggu akhirnya kluar juga hasilnya...

Dan ternyata alhamdulillah q lulus
terima kasih ya Allah ternyata kesabaran ini berbuah manis...

btw bt BI tengs ya karena seringnya diadakan try out soal2...

maju terus BI...

kamsahamnida
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
 
0 # rere 2011-12-02 11:20
gek piye to mas broooooo,,,,tak enteni kok ga metu..mlh untukuuuuuu sengggg .MUEEEEETUUUUU AJURRRRRRRRRRRR R
Reply | Balas dengan quote | Quote
 
Login

RizVN Support
call dabyenk
085292902900
0274380816
Email

Tag Content